Inilah Panduan Mudah Memilih Warna Pintu Depan Rumah

Rancangan Zen, yg mengadaptasi ajaran Mahayana Jepang, mengarahkan buat hidup dengan seimbang seirama. Rancangan ini selanjutnya banyak dipraktekkan lewat cara apik pada tempat tinggal menimbulkan inspirasi banyak design di Jepang.

Menonjolkan unsur alam, membuat tempat dalam jadi benar-benar buat penghuninya. Rancangan ini banyak pula diperlukan kala merapikan kamar mandi, kala mandi didambakan relaksasi jadi lebih .

Baca Juga: cat tembok terbaik 

Tertarik buat membuat design mempunyai nuansa Zen di kamar mandi? Intip design tersebut.

Artikel Terkait: harga cat duco kayu 

1. Gabungan kayu bebatuan

Kamar mandi Zen

Zen sama juga dengan unsur alam, dengan di sisi terutama di tempat dalam . Buat di kamar mandi, Anda dapat mengkombinasikan perabotan memiliki bahan kayu dengan lantai bebatuan. Ingat optimalkan masuknya pencahayaan alami di kamar mandi.

2. Tumbuhan

Kamar mandi Zen

Mandi dengan hijau dapat benar-benar menunjang Anda jadi lebih . Membuat taman kecil di samping kamar mandi dengan pintu kaca ada kemungkinan pemecahan. Bisa pula membuat taman vertikal kalau lahat hanya terbatas.

3. Warna alam

Kamar mandi Zen

Bisa pula keramik warna alam atau bermotif bebatuan alami. Kombinasikan dengan piranti nuansa monokrom unsur kayu bebatuan jadi dekorasi. Bakal juga benar-benar .

4. Modern

Kamar mandi Zen

Rancangan Zen juga dapat dibentuk dengan moderen. Perabotan kamar mandi mempunyai nuansa silver, lantai berbentuk bebatuan halus hiasan bambu ada kemungkinan pilihan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s