Desain Interior Ruang Makan Penuh Kehangatan

ADA yang bilang, orang-orang yang menghabiskan waktu makan bersama akan memiliki ikatan batin yang lebih kuat. Karena itulah, kita dianjurkan makan bersama dengan keluarga. Di ruang makanlah salah satu kesempatan bagi anggota keluarga untuk bercerita satu sama lain.

Meski hanya memiliki ruang makan kecil, bukan berarti Anda jadi kehilangan tempat berbagi kehangatan dengan anggota keluarga di rumah. Anda bisa menerapkan desain-desain ruang makan minimalis mungil dan menciptakan suasana santap malam yang lebih berkesan untuk seluruh keluarga. Berikut ini 7 inspirasi desain interior ruang makan dari Arsitag.

Rumah tinggal yang berada di daerah Surabaya, Jawa Timur ini menggunakan konsep rumah minimalis mulai dari eksterior depan hingga ke bagian dalam rumah. Desain dapur dan ruang makan jadi satu yang digunakan arsiteknya terkesan simpel, tetapi modern. Dengan dinding kaca yang menghadap langsung ke halaman belakang, Anda bisa menikmati sarapan pagi pada hari Minggu sambil melihat anak-anak bermain dan berlarian.

Baca Juga: harga wallpaper dinding per meter 

Ruang makan rumah yang berada di kawasan Cibubur ini mengambil konsep yang hampir mirip dengan yang diterapkan desainer Sutorejo House. Selain dinding kaca yang membuat acara makan semakin santai sambil melihat keluar, satu set kursi makan dan meja dari kayu berupa kubik-kubik membuat ruang makan tampil berbeda.

Artikel Terkait: dinding batu alam

Rumah tinggal minimalis ini memang sengaja didesain arsiteknya untuk klien yang menginginkan rumah tinggal nyaman dengan lahan yang terbatas. Tak heran, konsep ruang makan yang diterapkan di rumah ini adalah ruang makan yang bersatu langsung dengan dapur. Perpaduan perabotan serba kayu dengan warna putih interior dapur membuat ruang makan ini tetap nyaman meski berukuran kecil.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s