Beberapa Produk Terbaru Keramik Bangunan di Keramika 2018

Inovasi produk menjadi kunci PT Asri Pancawarna produsen granit porselen menjadi pemimpin di pasar ini. Perusahaan yang dikenal dengan merek Indogress ini memperkenalkan rangkaian produk terbaru di ajang Keramika 2018 Jakarta Convention Center Senayan Jakarta.

Baca Juga: keramik kamar mandi minimalis 

Menariknya produk ini bisa jadi yang pertama di dunia yaitu Indogress ukuran 1 meter dan produk anti bakteria.

Artikel Terkait: ukuran pintu kamar mandi 

Dikatakan John Suhanto, Presdir PT Asri Pancawarna, di ajang yang diikuti saban tahun ini memang pihaknya sengaja mengadakan perkenalan produk baru Indogress.

“Kami perkenalkan dulu ukuran 100 x 100, sudah diproduksi massal dan tersedia di pasar,” ujarnya di Theater Design Square Hall B JCC Senayan Jakarta (15/03/2018).

Ia menambahkan, koleksi terbaru Indogress tahun ini selain menghadirkan ukuran 100 x 100 juga rencananya dilengkapi dengan ukuran 45 x 90 untuk melengkapi ukuran-ukuran lain yang sudah ada selama ini yaitu 60 x 60, 80 x 80 dan 60 x 120.

“Tipe-tipe yang sudah tersedia dalam ukuran 100 x 100 saat ini antara lain: Topaz, Crystal White, Bianco Perlato dan Grigio Perlato yang merupakan motif primadona yang telah banyak digunakan di berbagai properti terkenal seperti Citra Grand Cibubur, Summarecon Mall Bekasi dan Level 21 Mall Denpasar Bali,” tuturnya.

Selama 10 tahun produk granit ubin ukuran 60×60 menjadi pilihan utama konsumen, menggantikan keramik biasa yang umumnya berukuran lebih kecil.

Perlahan tapi pasti konsumen sekarang mulai beralih mencari ukuran yang lebih besar untuk mendapatkan kesan lebih mewah dan menyerupai batu marmer alam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s