Menyulap Ruang Tamu yang Sederhana Jadi Luar Biasa

Pilih juga aksesoris yang menyolok yang bisa mengubah suasana ruangan yang tadinya biasa-biasa saja. Warna Merah, ungu, dan metalik mampu mengusir kebosanan di dalamnya. Anda juga bisa pilih dekorasi artistik seperti patung, guci, vas bunga hingga poster printing.

3. Penataan Ruang Lewat Pengaturan Pencahayaan

Pengaturan pencahayaan juga berguna untuk mewujudkan ruang tamu yang nyaman dan tampak modern. Cara paling mudah untuk memaksimalkan cahaya alami dalam sebuah ruang adalah dengan menempatkan cermin yang akan memantulkan cahaya melalui jendela.

Baca Juga: harga wallpaper dinding per meter  

Ruangan yang terang dan cerah juga memberi kesan ruangan terlihat lebih luas. Maka, biarkan tirai jendela anda terbuka untuk. Khusus menyambut lebaran, bisa saja Anda menambahkan lampu untuk pencahayaan maksimal.

Artikel Terkait: batu alam untuk dinding

4. Pilihan Warna dan Cat Dinding

Bagian paling mencolok pada suatu ruangan adalah dinding. Maka, untuk mewujudkan ruang tamu yang penuh dengan kehangatan dan kenyamanan adalah pemilihan warna dan cat dinding yang tepat.

Cat berkualitas akan menentukan hasil akhir pewarnaan dinding karena dapat menambah nuansa elegan, glamour dan modern. Berikut ini beberapa pemilihan warna dan cat dinding dengan Dulux Warna Warni Kemenangan.

Lichen Green, Warna Baru yang Menyegarkan

Warna hijau itu menggambarkan awal yang baru. Pas banget Anda yang butuh penyegaran dan suasana baru untuk memulai sesuatu yang baik, apalagi dalam rangka menyambut momen lebaran dan Idul Fitri.

Cat dan dekorasi rumah berwarna hijau seperti Ambiance Lichen Green bisa bikin suasana MeriahkanKebersamaan bareng keluarga.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s