Cara Memilih Eksterior dengan Cat Berkualitas

TAMPAK luar rumah atau eksterior seperti pagar, dinding fasad menjadi aspek cukup penting diperhatikan dalam pemilihan cat.

Tampilan luar yang menarik mampu memberikan kesan menyegarkan. Dinding eksterior memerlukan produk khusus yang tidak hanya memberikan unsur estetika, tapi juga perlindungan bagi metarial dan penghuni rumah dari perubahan cuaca.

AkzoNobel, perusahaan cat dan pelapis global, serta produsen cat Dulux, memperkuat portofolio produk cat eksteriornya untuk hunian dengan menghadirkan inovasi terbaru Dulux Weathershield Flash dan Hammerite.

Baca Juga: cat tembok dulux

Di samping itu, juga memperkenalkan kembali cat dinding eksterior Dulux Weathershield dengan formula baru antijamur dan lumut (Advance Algae and Fungus Guard).

Baca Juga: warna cat aquaproof

“Inovasi terbaru yang kami hadirkan hari ini tidak hanya memungkinkan pengguna menghemat waktu dan energi, juga memberikan perlindungan unggul un – tuk rumah dari perubahan cuaca ekstrem, khusus nya di Indonesia, yang dapat menyebabkan kerusakan pada tampilan eksterior rumah secara keseluruhan,” kata Jun de Dios, Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia.

Artikel Terkait: cat no drop 

Dulux Weathershield Flash diklaim sebagai cat dinding eksterior pertama yang dirancang dengan sistem dual lapis (two coat ) yang memberikan efisiensi lebih tinggi dibandingkan sistem konvensional yang memerlukan tiga lapis.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s