Artis Yang Memiliki Sampingan Bisnis Properti

Walau Tukul Arwana saat ini mulai jarang terlihat di layar kaca, namun dirinya tak pernah khawatir pada kondisi keuangan ia dan keluarga. Bisnis properti yang ia miliki nilainya fantastis, yakni berupa kontrakan yang ia sewakan.

Tak tanggung-tanggung, jumlah kontrakan yang dimiliki oleh Tukul sudah sebanyak 200 unit, yang pastinya setiap bulan memberi pemasukan yang tidak sedikit.

Kontrakan tersebut adalah hasil dari kerja kerasnya menjadi presenter dan host di stasiun televisi dengan bayaran mahal. Menurut Tukul, semua itu adalah karena almarhumah istrinya, Susiana, yang pandai berbisnis.

“Almarhum dulu, istri saya kurang lebih ada 200 petak rumah kontrakan. Belum itu sinetron-sinetron syuting di rumah saya juga. Almarhum punya properti itu,” kata Tukul Arwana di acara Hotman Paris Show, Rabu (23/5/2018).
Saat Tukul bekerja, istrinya berperan menjadi manajer dan mengatur keuangannya.

“Manajemen semua yang megang almarhum istri saya, cuma dananya dari saya. Saya hanya penyaluran saja, saya hanya transit saja,” jelasnya lagi.
Karena kepandaian Susi dalam mengatur keuangan, maka sedikit demi sedikit mereka berhasil memiliki bisnis yang sangat menjanjikan di Ibukota tersebut.

Tukul sendiri mengaku tak paham bisnis properti dan hanya fokus pada pekerjaan di dunia hiburan.

Baca Juga: daftar harga 

Selain mendapat penghasilan fantastis dari semua bisnisnya, Tukul Arwana mengaku tidak lupa untuk membantu orang lain yang butuh pekerjaan. Ia memiliki banyak karyawan yang mengurus propertinya saat ini.

Dengan demikian, ia juga turut membantu pemerintah membuka lapangan pekerjaan dan mengentaskan kemiskinan, tandasnya. Source : http://hargasuper.com/.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s